-->

Kabupaten Bogor - Teras Jonggol adalah Media Komunikasi Komunitas Tanah Impian di Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Kabupaten Bogor

KOMCI INGIN PERERAT TALI SILATURAHMI WARGA CITRA INDAH



Sebuah komunitas lazimnya terbentuk karena adanya banyak persamaan. Namun tidak demikian dengan Komunitas Mobil Citra Indah yang sering disebut KOMCI.
Member KOMCI tidak terdiri dari jenis mobil atau merk yang sama. Keanggotaan KOMCI diisi oleh berbagai jenis mobil dari berbagai merk yang berbeda. Hanya ada satu persamaan mereka, yaitu sama-sama warga Perumahan Citra Indah.
Menurut Ketua KOMCI, Jaja Wahyudin N, komunitasnya memiliki prioritas untuk menjalin tali silaturahmi dan menjaga persaudaraan bagi seluruh warga Citra Indah yang memiliki mobil.
“Tali silaturahmi ini akan menumbuhkan rasa persaudaraan, sehingga sesama pemilik mobil di Citra Indah ini dapat saling bantu. Misalnya saja, ketika mengalami kesulitan di jalan. Maka, sesama member dapat saling kontak dan saling membantu,” kata Jaja.
“Seperti baru-baru ini, salah satu member mengalami mogok di sekitar daerah Kampung Turis, Karawang. Kemudian, dia mengontak salah satu member KOMCI untuk membantunya. Dan akhirnya, member yang mobilnya mogok ini berhasil dibantu kembali ke Citra Indah,” ujar Jaja sambil menambahkan, “Bahkan saya sendiri waktu itu juga mengalami aki drop. Dan saya mengontak salah satu member KOMCI. Alhamdulillah member tersebut datang dan mobil saya kembali dapat menyala”.
Sejarah Berdirinya KOMCI
Terbentuknya Komunitas Mobil Citra Indah (KOMCI) yang saat ini memiliki lebih dari 30 member, ternyata bermula dari sebuah obrolan di salah satu group Facebook antara Jaja Wahyudin N, Hery, Widi, dan Nedya yang memiliki keinginan sama untuk membentuk sebuah komunitas mobil bagi warga Citra Indah.
Obrolan di dunia maya ini akhirnya diwujudkan pada kopdar yang dilaksanakan di kawasan Ruko SS samping Toko Baju DAYA BARU dan tempat kursus Bahasa Inggris ELP pada tanggal 24 April 2015. Tanggal inilah yang kemudian dikukuhkan secara resmi sebagai tanggal berdirinya Komunitas Mobil Citra Indah (KOMCI).
Secara struktural, kepengurusan KOMCI saat ini terdiri atas:
Ketua Umum: Jaja Wahyudin N – Bukit Hijau
Sekretaris Jenderal: Widiyono – Bukit Mahoni
Bendahara: Nedya Widjayanti – Bukit Heliconia
Humas, Event, Promosi: Hery Minoto – Bukit Aster
3 Pilar KOMCI
Terbentuknya KOMCI didasarkan pada 3 pilar utama, yaitu Otomotif, Kekeluargaan, dan Fun-Sociality. Pilar yang pertama, yaitu Otomotif, mengindikasikan bahwa KOMCI adalah sebuah komunitas yang bergerak di bidang otomotif, yaitu mobil. Pilar kedua, yaitu Kekeluargaan, pilar ini menunjukkan bahwa KOMCI memiliki keinginan kuat untuk semakin mempererat rasa kekeluargaan bagi para pemilik mobil warga Citra Indah. Sedangkan yang ketiga adalah pilar Fun-Sociality, dimana pilar ini lebih mendasarkan pada kegiatan-kegiatan sosial seperti baksos dan juga kegiatan-kegiatan yang menyenangkan seperti halnya Mini Touring yang dilaksanakan di Kampung Turis, Karawang.
Keanggotaan KOMCI
Dalam penerimaan keanggotaannya, Komunitas Mobil Citra Indah membuka dua jalur, yaitu online dan offline. Bagi Anda yang ingin mendaftar secara online sebagai member atau anggota KOMCI, Anda dapat mengisi form pendaftaran melalui link http://goo.gl/forms/DXAy1bdMFR dan kemudian ikuti langkah-langkah yang ada di dalam form tersebut.
Apabila Anda ingin melakukan pendaftaran secara offline, maka Anda dapat menghubungi para pengurus KOMCI di bawah ini.
Jaja Wahyudin (0812-9186-2103)
Widi (0815-8755-623)
Nedya (0858-9041-1110)
Hery (0857-1811-7758)
Sumber : http://seputarjonggol.com/komci-ingin-pererat-tali-silaturahmi-warga-citra-indah.html
Labels: Komunitas

Thanks for reading KOMCI INGIN PERERAT TALI SILATURAHMI WARGA CITRA INDAH. Please share...!

0 Komentar untuk "KOMCI INGIN PERERAT TALI SILATURAHMI WARGA CITRA INDAH"

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top